Artis Ini Stres Gara-gara Muncul di Katalog Alexis

Artis Ini Stres Gara-gara Muncul di Katalog Alexis

Widuri Agesty (Foto: Instagram)

Wajah Widuri Agesty muncul dalam salah satu katalog Hotel dan Griya Pijat Alexis yang tersebar di media sosial. Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu pun harus menerima dampak buruk akibat kejadian tersebut.

Salah satunya tekanan psikis yang dialami Widuri Agesty. Pasalnya, sejak beredarnya katalog Alexis tersebut, tak sedikit yang menduga Widuri Agesty memang bekerja sebagai wanita penghibur.

"Ini menyangkut pencemaran nama baik dan psikis saya juga. Karena jadi banyak orang yang menuduh itu (katalog Alexis) benar," ungkap Widuri Agesty kepada Liputan6.com, Sabtu (4/11/2017).

Akibat bullying yang diterimanya, Widuri Agesty mengaku tertekan. Ia pun sudah beberapa hari tidak masuk kuliah karena malu dengan omongan orang-orang.

"Balik lagi (pengaruh) ke psikis. Apalagi aku sekarang kan kuliah. Aku jadi enggak mau masuk kampus karena bully-an," kata dara 22 tahun tersebut.

Beruntung, beredarnya katalog Alexis yang mencatut nama dan fotonya itu tak sampai berpengaruh pada pekerjaannya. "Enggak sampai ke situ sih. Cuma psikis aku saja (tertekan)," ujar Widuri Agesty.

Untuk membuktikan kebohongan katalog tersebut, Widuri Agesty bahkan langsung menemui bos Alexis. Setelah berdiskusi, diketahui bahwa katalog itu tak pernah dibuat oleh pihak Alexis.

"Saya sempat mendatangi langsung Alexis. Saya bertemu semua staf hingga owner (pemilik) dan mereka berbicara bahwa tidak pernah mengeluarkan katalog seperti itu," ucap Widuri Agesty.

Hingga kini Widuri Agesty dan pihak Alexis menduga ada pihak iseng yang tak bertanggung jawab menyebar kabar bohong tersebut. "Menurut kami, ini kerjaan oknum-oknum iseng aja," ujar wanita yang kerap muncul sebagai model majalan dewasa tersebut.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews