Kapolres Karimun Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Kapolres Karimun Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Bantuan yang disalurkan Polres Karimun dan pengurus cabang Bhayangkari Karimun untuk korban kebakaran. (foto: koko/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polres Karimun langsung menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di daerah Kolong, Karimun, Sabtu (4/11/2017) dini hari. Pemberian bantuan dari Polres Karimun dan pengurus Cabang Bhayangkari tersebut di lokasi kebakaran di Jalan Perdamaian RT 01/RW 02 Kelurahan Sungai Laka Barat, Karimun.

Pemberian bantuan dilaksanakan Minggu (5/11/2017) sekira pukul 17.20 WIB di Masjid Al-Furqon yang jadi tempat tempat penampungan sementara korban kebakaran. 

"Sebagai umat yang beragama dan hidup dengan toleransi sudah sepatutnya untuk menolong korban musibah yang dialami oleh saudara kita yang mengalami kebakaran," kata Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarrudin kepada batamnews.co.id, Minggu sore di lokasi.

Bantuan diberikan berupa 1 tangki air bersih, 2 karung beras, 2 kotak mie instan, dan 15 kotak Air mineral.

Hadir juga perwakilan dari Polres Karimun, Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Daeng Riandika Mahardani beserta istri, Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Sahata Sitorus, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan juga perwakilan dari pengurus cabang Bhayangkari Karimun.

Agus menambahkan, kejadian kebakaran rumah tersebut mengakibatkan kerugian material berupa terbakarnya rumah warga sejumlah 27 KK dan pada saat kebakaran tidak ada korban jiwa. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews