Pengemudi Diduga mabuk, Gerobak Martabak Hancur Ditabrak Hilux

Pengemudi Diduga mabuk, Gerobak Martabak Hancur Ditabrak Hilux

Gerobak martabak yang hancur ditabrak mobil pikap di Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Diduga dalam kondisi mabuk, pengemudi mobil pick up Hilux B 9230 UAC warna silver, menabrak gerobak martabak di Jalan A Yani, Sei Lakam Barat, Karimun, Minggu (5/11/2017) dini hari.

Mobil yang datang dari Balai itu hendak menuju arah Meral, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak gerobak martabak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat kejadian, penjual martabak telah mengemas barang dagangannya.

Keterangan dari Suci, pemilik gerobak martabak tersebut mengatakan, bahwa ia baru saja menutup dagangannya dan bersiap akan pulang. Dan saat itu ia berada jauh dari tempat berjualannya.

“Pas saya baru tutup dan hendak pulang. Untung saya tidak dekat tempat jualan,” ujarnya.

Setelah itu, ia menghampiri mobil yang diduga akan melarikan diri dan meminta bantuan warga sekitar untuk menghalangi mobil tersebut.

Sempat terjadi keributan di lokasi kejadian, karena pengemudi mobil agak bersikeras dalam berbicara. Warga berada di lokasi, emosinya menjadi tersulut.

“Dia mau kabur, untung warga cepat datang dan mengambil kunci mobil. Dia sempat marah-marah, biasalah namanya juga mabuk,” kata Suci.

Kecelakaan tersebut, mengundang perhatian warga sekitar dan yang tengah melintas, kemacetan terjadi beberapa saat.

Beruntung petugas dari Satlantas Polres Karimun dan Dandim Kodim 0317/TKB yang tengah berpatoli. Sehingga pengemudi dan mobilnya dengan cepat di bawa ke Polresta Barelang.

“Tidak ada korban jiwa, dan hanya kerugian materil saja. Pengemudi dan Mobilnya telah kita amankan ke Polres untuk diminta keterangan,” ucap anggota Satlantas Polres Karimun, Brigadir H Simangunsong, usai olah TKP.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews