Pernah Divonis Mandul, Janet Jackson Punya Anak di Usia 50 Tahun

Pernah Divonis Mandul, Janet Jackson Punya Anak di Usia 50 Tahun

Janet Jackson bersama bayi dan suaminya (Foto: Twitter/Getty)

Janet Jackson tak menyangka bisa memiliki anak di usia 50 tahun. Padahal ia sempat didiagnosa dokter mandul. Ia pun menilai hal ini sebagai sebuah keajaiban.

"Semua dokter bilang mustahil aku punya anak. Tapi sekarang aku punya seorang anak yang sehat dan tampan. Usianya tak lama lagi 10 bulan," cerita Janet saat berbagi pengalaman di Roosevelt High School seperti dikutip Female First.

Awal 2017 ia melahirkan putra pertama buah cintanya dengan sang Wissam Al Mana. Mereka menamainya Eissa. 

Kehidupan Janet pun langsung berubah total. Menurut kakak Janet, Tito, peran ibu sangat menyempurnakan kehidupannya. 

"Dia selalu bercakap dengan bayinya, bermain lalu mengganti popoknya, dia melakukan semua itu. Dia seorang ibu yang sejati," kata Tito. 

Belum lama mendapat momongan, Janet Jackson sempat dikabarkan bercerai dari suaminya. Keduanya dilaporkan berpisah hanya tiga bulan setelah anak pertama Janet lahir.

Berdasarkan sumber seperti dilansir TMZ, pasangan yang telah lima tahun menikah itu memutuskan berpisah karena banyaknya perbedaan pendapat

"Sedihnya, Janet dan Wissam memutuskan bahwa pernikahan mereka tidak akan bertahan dan memutuskan hidup masing-masing. Keduanya orang yang sibuk tapi tetap berusaha untuk jadi orangtua yang baik, bahkan jika mereka berpisah," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews