Alexis Jakarta, Surga Dunia Para Lelaki Dewasa

Alexis Jakarta, Surga Dunia Para Lelaki Dewasa

Suasana di salah satu ruangan di Alexis (Foto: google)

Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda akhirnya tak memperpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis. Lokasi ini dicurigai sebagai tempat mesum. Hotel tersebut juga diketahui menyediakan wanita dengan tarif kelas atas. Lantas seperti apa suasana di Alexis. 

Berikut cerita yang dikutip batamnews dari sejumlah sumber: 

Seandainya mau mencari hiburan tengah malam, khususnya kaum lelaki, orang kebanyakan bakal menyatakan Hotel Alexis, atau Alexis Hotel Jakarta yg berlokasi di Jakarta Utara. Siapa yang tak tahu dengan hotel Alexis Jakarta yg letaknya tak jauh dari Ancol ini.

Alexis Hotel Jakarta kerap dinamakan memberikan jasa ‘plus plus’ bagi lelaki dewasa. Walaupun tak terang-terangan, tetapi dengan cara bisik-bisik disebutkan kalau mau mencari ‘kesenangan dunia’ sehingga Hotel Alexis jadi area yg tepat.

Tempat dimana para lelaki dewasa mencari hiburan & memanjakan kepuasan tersendiri. Hotel Alexis yg terdiri dari 7 lantai ini menawarkan beraneka ragam macam alat terhadap para visitornya, diantaranya ruangan clubbing, ruang karaoke, ruangan spa & massage, & pula hotel.

Hotel yg berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 1 Jakarta Utara, berdasarkan review dari sebanyak visitor yg sempat singgah di sana bukanlah hotel biasa. Ini hotel khusus yg sediakan hiburan tengah malam khusus visitor dewasa yg mau mendapati layanan plus plus ddengan harga tidak murah.

Alexis Hotel Jakarta bahkan disebut-sebut juga sebagai satu-satunya hotel di Jakarta yg memberikan sarana hiburan tengah malam paling baik bagi kaum lelaki. Di hotel ini, para tamu akan menemukan 4Play Klub and Bar Lounge yg terletak sesudah lobi mutlak hotel. Di 4Play Klub terdapat meja DJ utk DJ lokal & internasional.

Bahkan, ruangan ini serta di lengkapi dengan catwalk warna-warni buat penari & fashion show dalam baju minim yang bertujuan untuk membangkitkan hasrat.

Tidak Hanya club & bar, hotel ini pun mempunyai satu buah restoran yg sediakan menu yang penuh dengan inovasi dari sekian banyak negeri seperti Indonesia, Cina, & Jepang.

Suasana restoran dikemas memadai utk makan tengah malam. Tidak Hanya itu, hotel ini pun mempunyai lokasi karaoke yg bernama Xis Karaoke. Di tempat ini sedia beraneka ragam lagu yang siap diyanyikan para tetamu, dalam versi Mandarin, Korea, Barat, & serta lagu-lagu Indonesia terkenal.

Surga Dunia di Lantai 7 Alexis Hotel

Lantai 7 tatkala ini disebut-sebut yang merupakan lantai paling "rawan" dari Hotel Alexis. Menurut sejumlah orang yg sempat datang ke lantai 7 Hotel Alexis ini, demikian kaki menapak di lantai ini, sebanyak perempuan jelita – biasanya ekspatriat – bergerombol di sana. Perempuan yg paling tidak sedikit diminati tetamu konon berasal dari Uzbekistan.

Mereka ini lebih menyukai duduk berkelompok sesuai asal negeri. Keengganan mereka bergaul disinyalir lantaran keterbatasan bahasa. Kebanyakan para perempuan ‘impor’ ini jarang yg mampu berbahasa Inggris.

Lantai 7 dikenal dgn sebutan Lounge. Di sini tetamu di harapkan bersantai di sofa, memesan aneka minuman & bercengkerama. Ayo penasaran ingin mengunjungi tempat ini untuk melihat Surga Dunia. Alexis Jakarta lah tempatnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews