Keren, Pelajar Lingga Ikut Seleksi Timnas U-15 di Jakarta

Keren, Pelajar Lingga Ikut Seleksi Timnas U-15 di Jakarta

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Safaruddin (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pelajar asal Kabupaten Lingga akan mengikuti seleksi sepakbola Timnas Indonesia U-15 yang akan berlangsung pada Maret 2018 mendatang.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Safaruddin mengatakan, ini merupakan kali pertama adanya pelajar dari Kabupaten Lingga mewakili Provinsi Kepri untuk ikut seleksi Timnas Indonesia U-15.

"Kita merasa bangga dengan adanya kabar ini, saya dapat pesan chat dari dia (Reza), kalau tidak ada halangan, bulan tiga tahun depan dia akan ikut seleksi," katanya kepada Batamnews.co.id, Senin (30/10/2017).

Reza (Foto: istimewa)

 

Safar mengatakan, adapun pelajar Kabupaten Lingga yang ikut mewakili Kepri dalam seleksi Timnas U-15 tersebut yakni Reza yang berasal dari Kecamatan Singkep Pesisir.

"Dia (Reza) sekarang sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Karimun. Kita dari Lingga ada tiga orang dari Lingga yang ikut pelatihan di PPLP, tapi cuma satu yang ikut seleksi mewakili Kepri," ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk mewakili Kepri dalam seleksi tersebut, terdapat dua orang atlet. Selain dari Lingga, seorang atlet muda asal Karimun juga ikut mewakili Kepri.

"Mudah-mudahan tidak ada perubahan, ini juga kita harapkan dapat memicu semangat dari adik-adik yang lain untuk mengukuti jejak mereka," ujarnya.

Dengan adanya perwakilan dari Kabupaten Lingga itu, Safar berharap dapat mengharumkan nama Lingga khususnya.

(ruz)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews