Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Tadi Malam

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Tadi Malam

Oliver Giroud, Arsenal. (foto: gettyimages)

BATAMNEWS.CO.ID - Sejumlah pertandingan dari beberapa kompetisi sepakbola Eropa tersaji pada Sabtu (14/3/2015) hingga Minggu (15/3/2015) dinihari WIB. Sejumlah tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Juventus, dan Bayern Munich meraih kemenangan, kecuali Manchester City yang tersungkur.

Dikutip dari viva dan berbagai sumber, dari La Liga, Atletico Madrid ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Espanyol, yang membuat mereka semakin sulit bersaing meraih titel musim ini. Sedangkan Barcelona menegaskan posisi di puncak klasemen sementara, setelah meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Eibar.

Pada laga lanjutan Premier League, Arsenal menggasak tamunya, West Ham United 3-0, berkat gol-gol yang disarangkan Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Mathieu Flamini. Sedangan juara bertahan Manchester City tumbang 0-1 di markas Burnley, sehingga posisi mereka di peringkat 2 pun terancam.

Dari kancah Bundesliga, Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sementara, setelah membantai tuan rumah Werder Bremen dengan skor 4-0. Sedangkan Borussia Dortmund gagal melanjutkan tren positif, setelah ditahan 0-0 oleh Koeln di markas mereka, Signal Iduna Park.

Juventus semakin meninggalkan AS Roma di puncak klasemen sementara Serie A, usai meraih kemenangan 1-0 atas Palermo, lewat gol Alvaro Morata. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini pun semakin difavoritkan juara, lantaran unggul 14 poin atas AS Roma di peringkat 2.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola Eropa semalam:
La Liga
Espanyol 0-0 Atletico Madrid
Eibar 0-2 Barcelona
Rayo Vallecano 3-1 Granada
Celta Vigo 1-2 Athletic Bilbao

Premier League
Crystal Palace 3-1 Queens Park Rangers
Arsenal 3-0 West Ham United
Leicester City 0-0 Hull City
Sunderland 0-4 Aston Villa
West Bromwich Albion 1-0 Stoke City
Burnley 1-0 Manchester City

Bundesliga
Augsburg 0-2 Mainz 05
Hoffenheim 3-0 Hamburger SV
Hertha Berlin 2-2 Schalke 04
Werder Bremen 0-4 Bayern Munich
Eintracht Frankfurt 4-0 Paderborn
Borussia Dortmund 0-0 Koeln

Serie A
Palermo 0-1 Juventus
Cagliari 1-1 Empoli

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews