Penerbangan Langsung Batam-Korea Dibuka Dua Pekan Lagi

 Penerbangan Langsung Batam-Korea Dibuka Dua Pekan Lagi

Wali Kota Batam M Rudi. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penerbangan langsung rute Batam-Korea diperkirakan akan dibuka dua pekan lagi. Hal itu disampaikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Jumat (27/10/2017).

"Ya dalam waktu dekat ini, sekitar dua minggu lagi kita sudah bisa langsung ke Korea," ujar Rudi ketika menghadiri acara pengukuhan dan Bimtek Forum Komunikasi Jejaring Pemagangan (FKJP) Kota Batam periode 2017-2020 di Vista Hotel, Batam.

Rudi mengungkapkan, izin dari mereka (Korea-red) sudah selesai, tinggal izin dari Batam. "Pesawat bisa membawa 280 orang, sekarang sedang menyusun skedul agar tidak bertabrakan," paparnya. 

Menurut Rudi, ini salah satu bentuk respon dunia luar ketika melihat keakrabannya dengan Lukita Pimpinan BP Batam. "Selesai menyalami Lukita (Kepala BP Batam) respon orang sangat bagus. Mereka melihat percakapan saya sangat yakin dua kekuatan ini akan menjadi satu. Keputusan bisa diselesaikan satu meja," ujarnya. 

Sebelumnya, wisatawan asal negara Tiongkok sudah menikmati penerbangan langsung. Sudah ada empat penerbangan yang dilakukan. Ada 8 penerbangan yang akan berlangsung, setiap penerbangan membawa kurang lebih 212 orang wisatawan Tiongkok. 

(Yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews