Video Mesum Mahasiswi Depok Ada 2 Versi, Polisi Buru Pemerannya

Video Mesum Mahasiswi Depok Ada 2 Versi, Polisi Buru Pemerannya

Wanita yang diduga pemeran di video mesum yang bikin heboh di Depok. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Nama Hanna Anisa menjadi viral di dunia maya. Dalam sekejap nama Hanna Anisa telah dicari lebih dari 100 ribu kali di penulusuran Google. Yang mengejutkan bahwa hal itu terjadi akibat tersebar video mesumnya.

Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa videonya memiliki lebih dari satu versi. Salah satunya video yang berdurasi 5 menit.

Hanna Anisa diduga dia merupakan alumnus Universitas Indonesia (UI). Belum diketahu info selengkapnya mengenai wanita cantik yang satu ini. Namun beberapa nama muncul di akun Instagram. Uniknya hampir semua akun yang mengaku Hanna Anisa, hampir semua meminta maaf.

Bahkan, informasi yang beredar menyebut Hanna adalah siswi SMAN 1 Samarinda. 

Polisi Depok kini menelusuri identitas pemeran pria dalam video mesum alumni UI. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Kamis (26/10/2017).

"Setelah berkordinasi dengan UI, pemeran wanitanya berinisial HA dan memang alumni UI atau sudah lulus. Sementara yang pria masih dalam penyelidikan juga," kata Putu.

Menurutnya dari hasil penelusuran sementara dengan pihak terkait, diduga pemeran prianya adalah mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Bandung.

"Ada informasi, bahwa dia mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Tetapi ini belum pasti, dan masih didalami lagi," kata Putu.

Nantinya kata dia keduanya akan dikonfirmasi terkait beredarnya video mereka.

"Bisa saja ada yang sakit hati ke mereka atau salah satunya dan menyebarkan video itu. Jadi belum tentu juga mereka yang menyebarkan," kata Putu.

Ia mengatakan pihaknya akan mendalami akun media sosial yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Karenanya polisi akan memintai keterangan kedua orang pemeran di video mesum tersebut.

"Kami sudah berkordinasi dengan UI dan sudah mendapat data mantan mahasiswa yang dimaksud. Nantinya kita perlu meminta klarifikasi juga dari orang yang ada di dalam video itu. Teruyama bagaimana video itu bisa tersebar, di dunia maya," kata Putu.

Selain itu kata dia pihaknya juga masih mendalami, dimana video tersebut diambil dan kapan video direkam.
"Hal-hal itu yang masih kami cari tahu," kata dia.

Menurutnya dalam kasus ini bisa saja ada pihak tetentu yang ingin merusak nama Universitas Indonesia atau bahkan menyudutkan sang alumni UI.

"Yang jelas pelaku yang mengedarkan video mesum tersebut bisa dijerat pidana," katanya.
 
(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews