Wali Kota Rudi Sudah Tunjuk Plt Kadis Lingkungan Hidup

Wali Kota Rudi Sudah Tunjuk Plt Kadis Lingkungan Hidup

Kadis Lingkungan Hidup Kota Batam Dendi Purnomo. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Wali Kota Batam HM Rudi sudah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Batam yaitu Herman Rozi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertamanan (Perkimtan).

Rudi mengatakan proses Plt Kadis Lingkungan Hidup masih menunggu surat dari Sekretaris Daerah kota Batam. 

"Sudah ditunjuk, mulai kapan dia bekerja? tinggal tunggu suratnya dari Pak Sekda," ujar Rudi di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (26/10/2017). 

Kemudian pada kesempatan yang sama, Sekdako Batam, Jefridin menanggapi bahwa surat tersebut akan segera dibuat dalam waktu dekat ini. 

"Besok kita proses suratnya," ujar Jefridin. 

Sementara itu, Herman Rozi mengatakan belum tahu atas penunjukkan dirinya menjadi Plt Kadis LH. "Belum tahu, saya juga belum mendapat surat penunjukan tersebut," kata Herman. 

Namun, ia mengaku siap jika nantinya ditunjuk sebagai Plt Kadis LH dan akan menjalankan tugas semaksimal mungkin. 

"Tentu kalau ditunjuk oleh pimpinan, ya harus siap, akan tetapi saya berfokus pada Dinas Perkimtan," kata dia. 

Peristiwa OTT yang dialami Dendi Purnomo juga menimbulkan dampak terhadap kinerja pegawai di Dinas LH, beberapa pegawai dalam dua hari pasca penangkapan Dendi tidak masuk kerja. 

Pegawai yang tidak masuk kerja tersebut antara lain Kabid Tata Lingkungan dan 3 orang dalam bidang Tata Lingkungan juga. Menanggapi hal tersebut, Rudi mengaku tidak tahu dan enggan berkomentar. 

"Enggak tahu, kok nanya saya," kata Rudi. 

Jefridin juga mengatakan hal yang serupa namun pihaknya akan mengecek pegawai yang tidak masuk kerja pasca penangkapan Dendi Purnomo. 

"Belum tahu, nanti kita akan cek, apa penyebab mereka tidak masuk kerja," kata Jefridin.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews