5 Zodiak yang Suka Bikin Malu

5 Zodiak yang Suka Bikin Malu

Tidak ada hubungan yang sempurna, namun ada beberapa orang yang memang seringkali membuat malu orang-orang di sekitarnya dan hal ini bisa terlihat dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang memang terlahir untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa malu.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/10/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hobi membuat orang di sekitar mereka merasa malu. Apakah Anda salah satunya?

1. Leo

Bila Anda berzodiak Leo, semua hal bisa menjadi fantastis. Namun, tidak ketika memasuki dunia sosal.

Leo adalah priadi yang romatis, murah hati, dan sangat suka diperhatikan. Sayangnya, sifat narsis mereka seringkali tidak bisa ditoleransi.

2. Gemini

Jika dilihat sepintas, Gemini adalah pasangan yang romantis, menyenangkan, dan setia. Namun, sama halnya dengan Leo, zodiak Gemini seringkali akan mempermalukan Anda ketika berada di dalam kelompok, disadari atau tidak.

3. Aries

Dalam banyak hal, Aries adalah pasangan yang romantis dan hebat ntuk dimiliki oleh seseorang. Sayangnya, mereka adalah makhluk yang sangat keras kepala, bahkan dunia bisa menyerah kepada mereka.

Aries sangat mungkin berteriak kepada seseorang ketika ada sesuatu yang tidak berkenan untuknya. Bantulah diri Anda sendiri, jangan pernah meminta maaf atas nama zodiak Aries, biasakan untuk menghentikannya ketika sedang melakukan argumen di depan publik.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews