Gara-gara Cemburu, Suami Hantam Kepala Istri Pakai Kayu Balok

Gara-gara Cemburu, Suami Hantam Kepala Istri Pakai Kayu Balok

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Suyitno warga kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang tega memukuli istrinya dengan menggunakan kayu berukuran satu meter di bagian kepala hingga luka parah, Rabu (25/10/2017). 

Suyitno melakukan hal gila itu setelah terjadi cekcok dengan istrinya Dina Arnita yang berakhir dengan penganiayaan.

"Menurut pengakuan dari pelaku, ia memukuli istrinya sendiri karena istrinya cemburu terhadap pelaku yang diduga selingkuh dengan wanita lain," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal saat jumpa pers.

Ia melanjutkan, sebelum terjadi pemukulan, pelaku dengan korban sempat cekcok mulut, mungkin tak tertahan emosi hingga terjadi pemukulan.

"Permasalahannya menurut pelaku berawal dari tidak kepercayaan pelaku terhadap istri dan sebaliknya," ungkapnya.

Kapolsek menuturkan, sebelumnya juga Suyitno menanyakan perhiasan emas yang diberikan kepada istrinya, namun tak pernah melihat perhiasan itu lagi. Kata Suyitno, istrinya menjelaskan kepadanya tidak dengan sebenarnya.

"Dia menanyakan beberapa perhiasan yang pernah ia diberikan kepada istrinya, kemana raib perhiasan itu tidak tahu, ditanyakan istrinya selalu menjelaskan tidak dengan sebenarnya," kata Kapolsek.

Kemudian lanjut kepolsek, atas terjadi pemukulan itu korban mengalami luka di bagian kepala dan korban sempat dilarikan di rumah sakit guna untuk mendapat pertolongan medis. 

"Korban dilarikan ke rumah sakit, barang bukti yang kita amanakan, baju korban yang kena darah dan kayu," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews