Jelang Sertijab, Hatanto: Saya Numpang Dulu ya..

Jelang Sertijab, Hatanto: Saya Numpang Dulu ya..

Rapat unsur pimpinan BP Batam yang baru. (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jelang serah terima jabatan (sertijab) Kepala BP Batam beserta jajaran, semua pimpinan baik yang lama dan baru sudah berada di Kantor BP Batam Batam Centre, Senin (23/10/2017).

Dari pantauan Batamnews.co.id, pimpinan baru BP Batam dan jajaran yaitu Lukita Dinarsyah Tuwo dan lainnya sudah sampai sekitar pukul 10.00 WIB, setalah acara penyambutan di Bandara Hang Nadim. 

Lukita dan jajarannya langsung menuju ruangan rapatnya di lantai enam. Melaksanakan pertemuan tertutup bersama jajaran Humas BP Batam. 

Tidak terlihat penyambutan khusus di kantor tersebut. Aktivitas pegawai BP Batam tetap berjalan seperti biasa. 

Berselang beberapa menit Kepala BO Batam yang lama Hatanto yang terlihat bersama salah satu deputinya Gusmardi Bustami tiba di gedung BP Batam. 

Saat disambut petugas Hatanto masih sempat bercanda. "Saya numpang bentar ya," ujarnya sambil menyalami petugas. 

Hatanto dan Gusmardi langsung menuju ruangan Bifza BP Batam. Tidak terlihat deputi yang lainnya. 

Kasubdit Humas Ferdiana Sumiartony mengatakan, acara serah terima jabatan akan dilangsungkan di Balroom lantai tiga akan dihadiri seluruh jajaran pimpinan baik yang lama atau yang baru. "Selama ini penyambutan seperti itu saja, biasa biasa aja kok, selama ini sertijab sederhana paling dari pimpinan lama berikan laporan itu aja," jelasnya. 

Selain pimpinan acara juga akan dihadiri beberapa pejabat BP Batam.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews