Digital Summit Segera Digelar 28 Oktober, Pelaku Digital Siap Berbagi Ilmu

Digital Summit Segera Digelar 28 Oktober, Pelaku Digital Siap Berbagi Ilmu

Rapat ADEI Kepri beberapa waktu lalu membahas Digital Summit di Batam (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Asosiasi Digital Enterpreneur Indonesia (ADEI) Kepulauan Riau akan mengadakan pertemuan akbar pelaku digital atau Digital Summit di Batam tepatnya di Aula gedung Bank Indonesia, Batam Center. Acara bertepatan dengan perayaan anniversary ke-1 ADEI pada 28 Oktober 2017.

Novendy Koordinator Panitia Digital Summit mengatakan, bahwasanya acara digital summit ini event pertama skala nasional. Dan sampai saat ini sudah lebih dari setengah tiket yang terjual dari target peserta.

"Hingga hari ini sudah 150an tiket yang terjual dari target 250 peserta, yang aka datang dari berbagai kalangan yang memiliki antusiasme di dunia enterpreuneur. Baik start up, UKM, akademis hingga profesional," ujarnya kepada batamnews, Minggu (22/10/2017).

Bukan hanya itu, ia mengatakan akan juga mengundang beberapa instansi pemerintahan.

"Kita juga turut mengundang pemerintah Provinsi, Pemko, DPRD, dan teman-teman asosiasi untuk hadir menyukseskan acara," kata dia.

Vendy menjelaskan, nantinya para peserta juga akan menemui belasan booth dari pelaku usaha digital lokal yang berasal dari dalam dan luar Batam.

Vendy mengungkapkan, kegiatan ini juga bisa diikuti oleh peserta dari luar daerah Batam. Selain itu nantinya juga akan dihadirkan pembicara dari Jakarta.

"Bisa, teman-teman dari Riau juga datang. Disamping itu pembicara dari Jakarta, Bu Sinta dari Bubu.com dan Pak Bari dari DPP pusat, juga ada George E Siregar dari Berkarya Indonesia," terang dia.

Ia mengatakan, selama acara berlangsung kita akan adakan semacam seminar, kemudian pameran produk digital, serta menyediakan stand untuk masyarakat yang ingin konsultasi seputar digital. 

Menurut Vendy, tujuan acara ini untuk menggalakan aura digital di Sumatera khususnya Kepri. 

"Kita Batam akan jadi pelopor untuk di Sumatera. Dalam acara full satu hari penuh akan kita kupas semua soal digital," ujar dia.

(yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews