Duh, Istri Pertama Ikut Duduk di Pelaminan Pernikahan Suaminya

Duh, Istri Pertama Ikut Duduk di Pelaminan Pernikahan Suaminya

Perkawinan di Mesir, istri pertama berbaju kuning dan istri muda berbaju hitam di satu pelaminan. (Foto: Stepfeed)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah foto pernikahan yang tidak biasa beredar di media sosial. Di foto tersebut tidak hanya dua orang mempelai duduk di kursi pelaminan, tapi tiga orang. Penasaran siapa satu orangnya lagi?

Jika biasanya dalam sebuah pelaminan normalnya hanya diduduki oleh dua orang mempelai saja, kali ini tepatnya di Mesir, kursi pelaminan diduduki oleh tiga orang. Selain dua orang mempelai kursi pelaminan juga diduduki oleh istri pertama atau istri tua si mempelai pria.

Foto-foto yang menunjukkan ketiganya pun langsung menarik perhatian warganet. Terlebih, istri pertama si mempelai pria tampak begitu ceria dengan menunjukkan ekspresi wajah yang berbinar-binar, ditambah ada senyum dan tawa di bibirnya.

Namun, anehnya, pada foto lain yang diunggah oleh sang mempelai pria, bernama Motaz Hilal di laman pribadi Facebooknya, menunjukkan istri mudanya tampak memberikan ekspresi kesal saat Motaz memegang kepala istri pertamanya yang duduk diantara mereka. Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach itupun sama sekali tidak tersenyum dan cenderung menunjukkan wajah masam.

Akan tetapi, di foto lain, ketika Motaz duduk diantara istri-istrinya, kedua istri tersebut pun tersenyum sumringah. Istri kedua yang tadi berwajah masam, akhirnya tersenyum lepas dan lebar. Sementara, istri pertama yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan hijab yang cantik, tersenyum sambil menggandeng suami yang dicintainya itu.

Unik memang hal yang dialami oleh ketiga orang ini. Pasalnya, sebagian besar wanita tentu tidak mau dimadu dan diduakan. Tapi, istri pertama Motaz kabarnya justru membantu meyakinkan orang tua istri kedua suaminya agar dapat menikah dengan suaminya tersebut, meski awalnya sempat merasa sedih.

"Istri pertama saya awalnya kesal, tapi karena dia benar-benar mencintai saya, dia akhirnya berdamai dengan perasaan kesalnya sendiri. Bahkan, dia membantu meyakinkan orangtua istri kedua saya agar dapat menikah dengan saya," ucap Motaz seperti yang dikutip dari Step Feed, Rabu (18/10/2017).

Motaz menjelaskan, ia memutuskan untuk menikah lagi karena ingin memiliki banyak anak dan memperluas persaudaraan. Kehidupan keluarga ketiga orang ini pun sekarang baik-baik saja.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews