Identitas Korban Kecelakaan di Simpang Gelael Terungkap

Identitas Korban Kecelakaan di Simpang Gelael Terungkap

Jenazah korban kecelakaan Sugeng di rumah sakit Budi Kemuliaan (Foto: Koko/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Identitas korban kecelakaan lalu lintas di di Simpang Gelael, Sei Panas, Batam, terungkap. Pria tersebut diketahui bernama Sugeng (60). Ia berprofesi sebagai buruh bangunan dan beralamat di Ruli Kampung Harapan Kec. Bengkong, Kota Batam.

Sugeng tewas diduga usai menabrak kendaraan di depannya pada Selasa, (17/10/2017) sekira pukul 07.50 WIB di Jalan Umum Raja H Fisabilillah depan Ruko Raflesia Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. 

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon Warna Hitam dengan Nomor Polisi BP 5527 OC bertabrakan dengan 1 unit mobil Suzuki Carry warna putih diduga bernomor polisi BP 8103 DJ.

“Barang bukti yang diamankan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Xeon Warna Hitam dengan Nomor Polisi BP 5527 OC, 1 unit mobil Suzuki Carry warna Putih dengan Nomor Polisi BP 8103 DJ," ujar Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung, SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (17/10/2017).

Efendi menuturkan, pengemudi kendaraan Mobil Suzuki Carry bernama Kasran (34) yang beralamat Perum Bunga Raya Blok H No 03 sudah dimintai keterangan.

Efendi menambahkan, apapun kejadian berawal saat mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Kasran datang dari arah Ocarina menuju ke Simpang Gelael melewati Jalan Umum Raja H.Fisabilillah dekat depan Ruko Raflesia. 

Di tengah perjalanan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam dengan Nomor Polisi BP 5527 OC, yang dikemudikan oleh korban. 

"Sugeng yang datang dari arah yang sama menabrak dari belakang sebelah kanan," ujar Efendi.

Efendi menambahkan, korban tinggal di Batam sebatang kara. Di tubuh korban ditemukan luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan, luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan, serta tidak sadarkan diri.

"Korban tinggal di Batam sebatang kara dan dan ditubuh korban mengalami luka lecet ada bagian lutut sebelah kanan, luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan, serta tidak sadarkan diri," ujar dia. 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews