Komisi IV DPRD Batam Sesali Pihak Sekolah Harapan Utama

Komisi IV DPRD Batam Sesali Pihak Sekolah Harapan Utama

Kenrick Grant yang meninggal setelah tertimpa gawang futsal sekolah Harapan Utama Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komisi IV DPRD Batam menyesali atas lambatnya pihak sekolah Harapan Utama Teluk Tering, Batam Kota, Batam, melaporkan ke polisi. Dampaknya, kasus tewasnya Kenrick Grant  Han's (9) siswa kelas 3 SD Harapan Utama itu menjadi kabur.

Kenrick meninggal dunia setepah tertimpa tiang gawang futsal Sekolah Harapan Utama, Kamis (13/10/2017) pagi usai berolah raga. 

Komisi IV DPRD Batam pun berencana akan melakukan sidak ke Sekolah Harapan Utama untuk mendengar secara langsung dari pihak sekolah atas peristiwa tersebut. 

"Kami sampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada orang tua Kenrick atas kemalangan yang diterima oleh pihak keluarga dan berharap untuk kedepannya agar tidak terjadi lagi," ujar Sekretaris Komisi IV DPRD Batam Udin P Sihaloho kepada batamnews.co.id di ruang kerjanya, Senin (16/10/2017). 

Udin  menuturkan, seharusnya SD Harapan Utama sebagai wadah tempat bekal belajar anak-anak menjadi tanggungjawab pihak sekolah.

Orangtua menitipkan anak-anak mereka untuk mendapatkan pendidikan. 

Udin  menambahkan, Komisi IV DPRD Batam akan berkunjung ke sekolah untuk mencari fakta-fakta yang menyebabkan kelalaian pihak sekolah tersebut. 

Selain itu juga pihak sekolah akan dipanggil untuk rapat dengar pendapat. "Akan memanggil pihak sekolah untuk mendapatkan keterangan atas peristiwa tersebut," ujar dia.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews