Mobil Avanza dan Xenia Tabrakan, 4 Penumpang Luka-luka

Mobil Avanza dan Xenia Tabrakan, 4 Penumpang Luka-luka

Mobil yang terlibat tabrakan di Bintan, masuk ke semak-semak. (foto: ary/istimewa)

BATAMNEWS.CO,ID, Bintan - Mobil Toyota Avanza BP 1138 TF dan Daihatsu Xenia BP 1229 YE terlibat tabrakan di Jalan Lintas Barat (Litbar), Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (15/10/2017) siang. Akibat tabrakan itu, kedua mobil nyungsep ke semak-semak 

Kedua mobil itu nyungsep akibat saling menghantam. Beruntung dalam insiden ini tidak sampai menelan korban jiwa. Namun empat penumpang dikabarkan mengalami luka-luka cukup parah.

"Satu dari arah Tanjungpinang dan satu lagi dari arah Tanjunguban. Kedua saling menghantam sehingga keluar jalur dan nyungsep ke semak-semak," ujar Rifai salah satu pengendara yang menyaksikan kejadian itu.

Akibat insiden kecelakaan lalulintas itu penumpang mobil mengalami luka parah dan kritis. Sehingga mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Beberapa saat setelah kejadian. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat," katanya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota membenarkan adanya lakalantas yang melibatkan dua unit mobil di Jalur Litbar. Namun laporan insiden itu tidak sampai masuk ke kepolisian.

"Kasus ini tidak dilanjutkan. Karena kedua belah pihak ingin menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan," ujar Anjar.

Kini kedua unit mobil yang terlibat lakalantas itu sudah dibawa oleh masing-masing pemiliki ke Tanjungpinang untuk diperbaiki. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews