Pemiliknya Fans Berat Rossi, 2 Ekor Anjing Dikenakan Baju Balap

Pemiliknya Fans Berat Rossi, 2 Ekor Anjing Dikenakan Baju Balap

Penggemar berat Rossi dan dua ekor anjingnya. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Motegi – Para pebalap MotoGP akan beraksi di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB. Tentu seri ke-15 ini akan menarik perhatian para pencinta dunia balap motor yang paling bergengsi tersebut.

Euforianya kemeriahan juga telah terasa sebelum balapan MotoGP tersebut digelar pada akhir pekan nanti. Bahkan, salah satu penggemar MotoGP telah menunjukkan kecintaannya kepada pembalap veteran Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Dua penggemar asal Jepang ini menunjukkan bentuk dukungannya kepada The Doctor –julukan Rossi– dengan cara yang unik. Mereka memakaikan dua ekor anjing peliharaannya baju balap yang mirip dengan kepunyaan Rossi.

Hal tersebut bahkan mendapatkan respons dari akun resmi Instagram MotoGP, @MotoGP. bahkan dalam unggahannya tersebut, pihak MotoGP membubuhi hashtag BestFans, #BestFans, sebagai bentuk penghargaan atas dukungan yang mereka berikan kepada Rossi.

Dukungan para fans juga agaknya untuk memberikan semangat kepada pembalap asal Italia itu yang tengah berjuang keras dalam balapan. Maklum saja, cedera pada kaki kanannya itu belum juga kunjung membaik 100%.

Namun pada FP3, Rossi berhasil tampil dengan sangat baik. Pembalap yang kini berusia 38 tahun itu mampu menduduki posisi dua dan berhak langsung melaju ke babak kualifikasi kedua untuk menentukan posisi start saat balapan di MotoGP Jepang nanti.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews