Ini Pesan Bupati Nurdin ke PNS di Kabupaten Karimun

Ini Pesan Bupati Nurdin ke PNS di Kabupaten Karimun

Nurdin Basirun

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Nurdin Basirun mewanti-wanti PNS di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Ia berharap  PNS bekerja secara profesional dan menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

"Melalui Diklatpim ini saya berpesan tingkakan  kualitas sumber daya aparatur di Pemerintahan Kabupaten Karimun. Semoga bisa membangun kompetensi kepemimpinan, dengan merancang suatu perubahan penyelenggaraan pelayanan publik," ujar Bupati Nurdin dalam acara Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IX di Karimun, Kamis (12/3/2015).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Karimun, Kamarulazi juga menambahkan, acara itu diikuti 40 PNS. Tujuannya, membentuk kepemimpinan pejabat struktural eselon IV. 

Kegiatan itu akan digelar selama 97 hari kerja. Tenaga instruktur didatangkan dari Widyaiswara LAN RI, Widyaiswara Provinsi Kepri, Pejabat struktural dan fungsional Pemda Karimun serta para pakar yang sesuai dengan bidang dan keahliannya. 

Sedangkan metode pembelajaran secara teori seperti ceramah, tanya jawab, diskusi, studi kasus, studi lapangan, role playing, observasi lapangan diluar Kabupaten Karimun.

‘’Selama kegiatan berlangsung mereka tidak diinapkan di hotel tapi di fasilitas milik pemerintah,’’ ucapnya.

 

[yon]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews