Duh, Masalah Ekonomi, Suami Bunuh Istri dan Dua Putrinya Sekaligus

Duh, Masalah Ekonomi, Suami Bunuh Istri dan Dua Putrinya Sekaligus

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Warga Perumahan Graha Siena 1, Panongan, Kabupaten Tangerang geger setelah seorang pria membunuh istri dan dua putrinya sekaligus. Diduga dilatari masalah ekonomi, LN (40), tega membantai istrinya AR (35), dan kedua anaknya SS (9) dan CH (3).

Peristiwa yang menggegerkan Panongan ini baru terungkap sore hari. Usai menghabisi nyawa istri dan dua putrinya, LN menyerahkan diri ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman atas peristiwa yang memilukan itu.

"Saya masih berada di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban telah dievakuasi," katanya, saat dihubungi wartawan, Jumat (13/10/2017).

Dilanjutkan dia, dari hasil penyelidikan sementara diduga, pelaku tega membunuh seluruh anggota keluarganya dengan sadis akibat persoalan ekonomi keluarga.

Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, pembunuhan yang dilakukukan oleh pelaku bermula adanya cekcok antara dia dan sang istri lantaran korban memakai uang pelaku untuk membayar utang. Pelaku yang tersulut emosi langsung membunuh korban dengan cara membabi buta menggunakan sebilah pisau dapur. 

"Pertama membunuh istrinya baru kedua anaknya," ujar Wiwin saat dikonfirmasi, Jumat (13/10/2017).

Pelaku menusukan benda tajam ke tubuh sang istri sebanyak lima kali. Sementara sang anak, SS dibunuh dengan cara menusukan senjata tajam ke bagian perut korban hingga robek. Sedangkan, CH dibunuh dengan cara disekap menggunakan bantal.

Saat ini, pelaku telah diamankan di kantor polisi. Kepada petugas, pelaku juga telah mengakui semua perbuatannya. Untuk motifnya sendiri, masih diselidiki.

"Usai menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan. Saat ini, pelaku telah diamankan di polsek," tukasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews