Warga Keluhkan Listrik Sering Mati, Ini Jawaban PLN Daik Lingga

Warga Keluhkan Listrik Sering Mati, Ini Jawaban PLN Daik Lingga

Kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga, Johari Nainggolan. (foto: Ruz/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Seringnya pemadaman listrik di Daik Lingga membuat warga mulai mengeluh dan merasakan dampaknya. Warga merasa terganggu karena pemadaman listrik terjadi hampir tiap hari.

Seorang warga Daik, Jas mengaku risih dengan situasi tersebut. Terlebih lagi, ketika listrik itu mati tak kenal waktu. "Kadang-kadang pas lagi masak nasi, tiba-tiba mati saja listriknya. Kami merasa terganggu dengan pelayanan seperti ini," kata dia kepada Batamnews.co.id, Senin (09/10/2017).

Dikatakannya, dalam sehari pemadaman listrik kerap kali terjadi. Walaupun padamnya tidak lama, namun hal itu jelas saja mengganggu aktivitas sehari-hari.

"Saya pribadi berharap pihak PLN semakin meningkatkan pelayanannya. Jangan tarif listrik saja yang terus naik, tapi tidak dibarengi dengan pelayanan yang maksimal," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga, Johari Nainggolan mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses perbaikan teknis pada mesin, ditambah lagi kondisi cuaca yang cukup buruk belakangan ini.

"Saya secara pribadi dan juga atas nama PLN Daik, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dikarenakan adanya gangguan teknis papada mesin kami, dan untuk saat ini kami masih melakukan perbaikan pada mesin dan juga melakukan pembersihan pada jaringan," terangnya.

Ia melanjutkan, gangguan yang terjadi tersebut, bukan kehendak pihaknya. Namun, ia mengaku akan tetap berupaya memberikan yang terbaik.

"Mohon doanya juga agar kami segera dapat mengatasi permasalahannya," kata dia.

Untuk kendala berarti lainnya, seperti rusak berat pada mesin, Johari memastikan saat ini masih belum ada.

"Kemarin waktu cuaca kita bagus kan alhamdulillah aman-aman saja. Sekarang saja sejak cuaca mulai buruk dan jaringan kita juga cukup panjang, itu termasuk kendala kami," ujarnya. 

(Ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews