Tabrakan Beruntun di Tiban Southlink Libatkan Mobil Dinas Kebersihan, Avanza dan Jazz

Tabrakan Beruntun di Tiban Southlink Libatkan Mobil Dinas Kebersihan, Avanza dan Jazz

Tabrakan beruntun di Tiban Southlink Batam (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Gajah Mada, Tiban Southlink menuju Batam Centre, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Dinas Kebersihan Kota Batam BP 9030 C dan sejumlah kendaraan.

Dari keterangan petugas kepolisian di TKP, kecelakaan bermula saat mobil Dinas Kebersihan Kota diduga mengalami rem blong.

Akibatnya ia menabrak bagian belakang mobil Avanza BP 1773 GT, setelah itu mobil Avanza tersebut menabrak mobil Honda Jazz BP 437 PE yang berada di depannya.

“Remnya blong, nabrak mobil Avanza duluan, sehabis itu baru nabrak Honda Jazz,” ujar Bripda Jon Aryo Putra Situmorang yang kebetulan sedang patroli.

Bripda John mengatakan tidak ada korban atas kecelakaan itu.Hanya jalur lalu lintas saja yang sedikit menjadi macet.

“Korban tidak ada, cuma macet aja,” ujarnya.

Pemilik mobil Avanza, Aldi mengatakan ia sangat terkejut saat kejadian. Dia sempat membanting setir ke arah kanan jalan agar tidak menabrak pengendara motor.

“Kaget saya, itu aja hampir hilang ingatan saya. Untung saya cepat sadar, saya banting aja stirnya ke kanan. Di depan ada motor kan, saya takut nabrak motor,” ujarnya kepada batamnews.co.id

Tapi Aldi yang bisa mengelakkan motor, namun tidak bisa mengelakkan mobil.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews