Manajemen Gojek Buka Suara Soal Penutupan Kantor di Batam

Manajemen Gojek Buka Suara Soal Penutupan Kantor di Batam

Sejumlah warga melihat kantor Gojek Batam dirantai dan digembok (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak Managemen Gojek Indonesia menyesali penutupan sepihak kantor cabang mereka di Batam. Hal itu disampaikan PR Manager Gojek Rindu Ragillia kepada Batamnews.co.id, Selasa (3/10/2017).

Selain mengungkapkan rasa menyesalnya, Rindu menegaskan kantor Gojek di Batam telah miliki izin usaha yang lengkap yaitu akte cabang, TDP, HO, dan SIUP serta NPWP. "Kami menyesal penutupan sepihak kantor Gojek di Batam," tulisnya melalui pesan WhatsApp.

Rindu melanjutkan, Gojek hadir dengan niat baik untuk mendukung para pekerja sektor informal dan UKM di Kota Batam. "Sehingga Batam dapat memiliki pendapatan dan kesejahteraan yang lebih baik, seperti membantu masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," paparnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk dapat bersama-sama menghadirkan solusi yang berpihak pada masyarakat. "Kita mendukung inovasi juga membuka kesempatan ekonomi yang luas bagi banyak pihak," ujarnya. 

Saat ditanya langkah ke depan, Rindu belum mengaku belum bisa menanggapi.

(yes)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews