Warna Mobil Cerminkan Karakter Pemilik, Ini Penjelasannya

Warna Mobil Cerminkan Karakter Pemilik, Ini Penjelasannya

Ilustrasi pameran otomotif. (foto: ist/liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID -  Tahukah Anda bahwa warna mobil kesayangan juga mencerminkan karakter pemiliknya? Selama tiga tahun belakangan ini, tren warna mobil adalah putih. Jika mobil Anda berwarna putih, apakah Anda hanya mengikuti tren, atau memang dipengaruhi karakter pribadi Anda? 

Mari kita simak beberapa arti warna mobil dan karakter pemiliknya, seperti dikutip dari psychicjoanne.hubpages.com :

1. Putih. Warna putih berarti kesempurnaan, kebaikan, lugu, tulus, damai, bersih, bergengsi dan harmoni. Mereka yang memilih mobil berwarna putih, biasanya memiliki karakter jujur dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi. Selain itu, sifat baik lainnya yakni bisa dipercaya dan konsisten. Seperti mobilnya yang berwarna putih bersih, pemiliknya biasanya menyukai hal detail dan sangat berhati-hati dalam hidupnya. Namun, karakter jelek si pembawa mobil putih ini adalah agak payah dalam mengatur keuangan dan terlalu perfeksionis.

2. Krem. Mereka yang memilih warna krem  untuk mobilnya, adalah mereka yang berkarakter kalem, sabar dan segala hal penuh metode dan perhitungan.

3. Hitam. Warna ini mengandung semua warna. Pemilik mobil berwarna hitam adalah seseorang dengan karakter kuat, penuh percaya diri, tidak mudah dimanipulasi dan suka mengatur. Segala hal dilihat secara serius. Selain itu, sifat lainnya yang mengikuti pemilik mobil hitam adalah agresif, senang berkompetisi dan penuh rahasia. Kejelekannya bisa berupa pribadi yang berkepribadian sangat kompleks dan emosional, bahkan dalam mengemudi. Namun, mobil berwarna hitam bisa saja dipilih seseorang dengan alasan, menyukai hal yang elegan dan mewah.

4. Abu-abu. Pemilik mobil berwarna abu-abu adalah seseorang yang konservatif, tenang, senang mendalami berbagai hal, bijaksana, elegan, emosinya stabil dan senang membantu.

5. Silver. Warna perak mencerminkan keadilan dan kejujuran pemiliknya. Perak juga melambangkan kemewahan, kekayaan dan harkat. Pemilik warna mobil ini adalah orang yang manajemen keuangannya mapan, percaya diri, pengemudi yang baik, senang hal-hal futuristik, mudah menyesuaikan diri dengan orang lain dan cool.

6. Kuning. Pemilik mobil berwarna kuning adalah orang yang berkarakter riang, optimis, penuh percaya diri, tingkah lakunya menyenangkan dan ingin selalu menarik perhatian dalam sebuah keramaian. Hal lain yang tercermin dari pemilik mobil berwarna kuning adalah, terkadang bertingkah kekanak-kanakan.

7. Hijau. Pemilik mobil berwarna hijau adalah orang yang memiliki pemikiran tradisional, cinta lingkungan, dapat dipercaya, kalem dan pribadi yang menyenangkan. Namun, mereka sering tidak memedulikan penampilan diri.

8. Merah. Pemilik mobil berwarna merah biasanya memiliki karakter ingin mengontrol dalam setiap situasi, memiliki sex appeal, suka ngebut, tidak sabar, menyukai petualangan dan terkadang emosinya naik turun begitu cepat.

9. Biru. Pemilik mobil berwarna biru adalah orang yang setia, jujur, konsisten, kalem, dapat dipercaya, cinta damai, tidak emosional, percaya diri dan bisa diandalkan.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews