Wapres Jusuf Kalla Jadwalkan Kunjungi Kabupaten Lingga

Wapres Jusuf Kalla Jadwalkan Kunjungi Kabupaten Lingga

Wapres Jusuf Kalla bersama Bupati Lingga Alias Wello di Jakarta (Foto: Istimewa/Batamnews)

Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla direncanakan akan hadir di Kabupaten Lingga pada November 2017 mendatang.

Hadirnya orang nomor dua di Indonesia itu ke  Daik Lingga, Kepulauan Riau, untuk membuka perhelatan Tamadun Melayu bersempena Hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke - 14 yang jatuh pada tanggal 20 November 2017.

"Insya Allah, saya datang. Nanti dikoordinasikan dengan protokoler," ujar Jusuf Kalla saat menerima Bupati Lingga, Alias Wello di ruang kerjanya, seperti rillis yang diterima batamnews.co.id, Jumat (29/9/2017).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bupati Lingga, Alias Wello menjelaskan, acara yang dihelat selama satu minggu itu mengundang kerabat melayu  antar bangsa.

"Ada beberapa negara yang diundang, diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, Vietnam, Kamboja sampai Madagaskar. Untuk dalam negeri, semua kita undang dari Sabang sampai Merauke," kata Alias Wello.

Hadir mendampingi Bupati Alias Wello dalam pertemuan itu, owners Takke Group, Laurence M. Takke dan konsultan Bupati Lingga, Ady Indra Pawennari.

Sejauh ini, pemerintah daerah melalui Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga sudah memulai langkah persiapan rencana kegiatan akbar lintas negara tersebut.

(ruz)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews