Kenalkan Ini Suami Dewi Perssik yang Baru

Kenalkan Ini Suami Dewi Perssik yang Baru

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan sudah menikah resmi dengan sang manajer, Angga Wijaya. Pernikahan Dewi Perssik-Angga Wijaya digelar di rumah orangtua Depe di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari pada 10 September 2017.

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," kata Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017).

Dalam akad nikah tersebut, ‎ayahanda Dewi Perssik, H.M Aidil bertindak sebagai wali nikah. Syarif yang turut hadir dalam pernikahan Dewi-Angga mengaku terkejut ketika mengetahui pasangan pengantin yang dinikahkannya adalah seorang artis.

"Yang menikahkan ayahnya. Kami (KUA Sumbersari) hanya sebagai pencatat saja," ujar Syarif.

"Saya juga enggak menyangka kalau yang menikah itu Dewi Perssik. Soalnya nama yang ada di dokumennya Dewi Muria Agung. Terkejut juga saya," ucapnya.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat menghebohkan publik. Keduanya diketahui telah mengajukan Surat Pengantar Nikah ke KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017. Ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017), Dewi Perssik cuma memberikan jawaban mengambang.

"Doakan aja ya. Coba wawancara si tukang (orang) yang ngomong aja tuh," ucap Dewi Perssik.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews