Premier League

Hancurkan Crystal Palace, MU 5 Kali Cetak 4 Gol di Musim Ini

Hancurkan Crystal Palace, MU 5 Kali Cetak 4 Gol di Musim Ini

Pemain Manchester United pesta gol ke gawang Crystal Palace. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Manchester United kembali tampil ganas. Saat menghadapi Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, MU menang dengan skor telak 4-0.

Untuk kelima kalinya di musim ini, MU bisa mencetak empat gol ke gawang lawannya. Sebelum Crystal Palace, tim asuhan Jose Mourinho lebih dulu melakukannya pada West Ham United (4-0), Swansea City (4-0), Everton (4-0) dan juga Burton Albion (4-1).

Dalam laga pekan ini, tak butuh waktu lama bagi MU untuk membuka keunggulan. Di menit ketiga mereka sudah memimpin keadaan berkat gol Juan Manuel Mata. Berawal dari umpan Marcus Rashford, Mata yang berdiri tanpa kawalan dengan leluasa melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola yang ia tendang bersarang di pojok kiri gawang.

Di pertengahan babak pertama, Marouane Fellaini menambah keunggulan Setan Merah. Tepatnya pada menit 35, ia berhasil menyambut umpan silang lambung pemberian Ashley Young. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Fellaini kembali mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua baru dimulai. Memanfaatkan tendangan bebas Rashford, bola kemudian diceploskan pemain berambut afro tersebut lewat sundulannya.

Pesta gol MU disempurnakan Romelu Lukaku menit 86. Lukaku yang berdiri bebas dengan mudahnya melanjutkan umpan Anthony Martial menjadi gol. Bagi Lukaku, ini jadi torehan gol ke-11 yang ia cetak bersama MU di sepanjang kompetisi resmi musim ini.

Berkat kemenangannya, MU menambah poin jadi 19. Di sisi lain, Crystal Palace makin terpuruk karena belum mengantongi poin. Alhasil tim berjuluk The Eagles tak beranjak dari dasar klasemen Liga Primer Inggris.

Susunan pemain: 
Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Fellaini, Matic; Mkhitaryan (Lingard 66), Rashford (Martial 72), Mata (Herrera 77); Lukaku.

Crystal Palace: Hennessey; Van Aanholt, Sakho, Delaney, Ward; Milivojevic, Cabaye; Schlupp (McArthur 68), Puncheon (Riedewald 69), Townsend; Sako (Ladapo 74).

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews