Heboh Penemuan Mayat Pria Terapung di Kolam Tambang Pasir

Heboh Penemuan Mayat Pria Terapung di Kolam Tambang Pasir

Polisi dan warga mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di kolam bekas galian pasir di Gunung Kijang, Bintan. (foto: ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Jalan Galang Batang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria yang terapung di Kolam Tambang Pasir, Kampung Mesiran, Desa Gunung Kijang, Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Bedasarkan informasi yang dihimpun Batamnews.co.id, mayat pria itu merupakan warga yang berdomisili di Batu 18, Kelurahan Seilekop. Mayat yang diketahui bernama Sarni (54) itu tewas diduga karena tenggelam saat berenang di kolam galian pasir tersebut.

"Saya terkejut pas melihat ada mayat di kolam itu. Lantas saya lapor ke warga setempat dan polisi," ujar saksi mata, Nuradi di TKP.

Awalnya, dia datang ke kawasan tambang pasir itu sekedar untuk berfoto-foto bersama keluarga. Lagi asik keliling, dia melihat ada satu unit motor Honda Supra X BP 2797 BJ tergeletak dekat tepian kolam tambang pasir.

Kemudian dia mencari orang yang memiliki kendaraan itu. Namun alangkah terkejutnya yang dia temukan adalah sesosok mayat dalam kondisi terapung di kolam tersebut.

"Mayatnya masih mengenakan celana kain panjang dan baju kemeja. Sekarang mayat itu sudah dievakuasi oleh polisi ke RSUP Kepri di Batu 8, Tanjungpinang," katanya.

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Gunung Kijang, Ipda Nyoman Ananpa Mahendra membenarkan penemuan mayat di kolam eks tambang pasir. Dugaan sementara mayat itu merupakan korban tenggelam sebab motor milik korban masih berada di lokasi kejadian.

"Dari hasil visum sementara tidak ditemukan kekerasan. Bahkan motor korban juga masih ada sehingga dugaan sementara korban tewas karena tenggelam," ungkapnya. 

Untuk memastikan kematian korban. Tim medis Puskesmas Kawal melarikan jasad korban ke RSUP Kepri Batu 8, Tanjungpinang guna dilakukan otopsi. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews