4 Hal yang Kerap Disembunyikan Pria dari Wanita

4 Hal yang Kerap Disembunyikan Pria dari Wanita

Ternyata ada beberapa hal yang kerap disembunyikan pria dari pasangannya. Beragam alasan lucu dan menggemaskan membuat pria kerap berbohong atau bertingkah laku aneh di hadapan wanita. Ingin tahu apa saja? Berikut beberapa rahasia pria seperti yang dikutip dari situs Boldsky, Kamis (28/9/2017).

1. 90% pria cenderung memberikan pujian yang sama kepada banyak wanita. Dalam sebuah survei, banyak orang setuju bahwa mereka bahkan menggunakan kalimat pujian yang sama dengan seperti "Kamu cantik" kepada banyak wanita yang mereka temui.

2. Pria terkadang ingin duduk malas tanpa melakukan apa-apa di akhir pekan. Beberapa pria bahkan lebih suka meluangkan waktu sendirian dengan damai, sedangkan beberapa pria lebih memilih menghabiskan seharian di tempat tidur sambil makan dan minum. Di saat itulah ketika pasangannya mengajaknya pergi, dia akan berbohong.

3. Beberapa pria tak akan mengaku bila cintanya pernah ditolak. Dia hanya akan menceritakan berapa banyak wanita yang menunjukkan ketertarikan padanya!

4. Pria kerap kali mengacaukan hal-hal sepele yang Anda minta. Hal ini pun sering menjadi penyebab utama pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta. Ternyata sebagian besar pria hanya mampu fokus pada hal-hal besar dan tidak memiliki kemampuan sedetail wanita. Tak heran tanggal hari jadi atau tanggal ulang tahun Anda kerap ia lupakan.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews