Ini Janji Ketua OJK Kepri yang Baru Dilantik

Ini Janji Ketua OJK Kepri yang Baru Dilantik

Ketua OJK Kepulauan Riau Iwan M Ridwa (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri yang baru dilantik, Iwan M Ridwan berjanji, meningkatkan pertumbuhan perekonomian Kepri. 

Iwan M Ridwan menggantikan Uzersyah, sebelumnya ia bertugas sebagai Kepala OJK Tasikmalaya. Saat ini pertumbuhan ekonomi di Batam anjlok. Triwulan kedua hanya tinggal 1,06 persen.

"Tadi sudah diberi tugas agar membantuk menaikkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kepri," ujar Iwan usai Serah terima jabatan di radisson Hotel, Jumat (29/9/2017). 

Untuk itu dalam mengupayakan angka pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik, menurutnya, tentu dengan bantuan para stakeholder. 

"Dengan bantuan Bank Indonesia, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota serta Stakeholder terkait, tanpa itu tentu tidak dapat kita lakukan membangkitkan perekonomia saat ini, karena kondisi ini juga terjadi secara global," kata Iwan. 

Kemudian untuk Investasi bodong, pihaknya juga tetap akan melakukan koordinasi dengan kepolisian dan kejaksaan serta instansi terkait. 

"Kita juga akan bentuk Satuan Tugas, yang nantinya bekerja dalam penanganan investasi illegal atau bodong," katanya. 

Ia menambahkan program yang dibuat kepala OJK yang lama tetap akan dijalankannya.

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews