Syahrul Baca Surat Deklarasi Maju Pilkada Tanjungpinang

Syahrul Baca Surat Deklarasi Maju Pilkada Tanjungpinang

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengungkapkan keinginannya untuk maju di Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang. Syahrul membacakan sepucuk surat di salah satu Kafe di Kota Tanjungpinang, Jumat (29/9/2017).

Dalam surat itu, Syahrul mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang telah bekerjasama dengannya dan terutama rakyat Tanjungpinang yang telah memberikan dukungan pembangunan.

Dalam perjalanan bersama Lis selama ini, ia mengatakan, tentu ada kesamaan dan perbedaan prinsip politik khususnya terkait komitmen yang telah dibangun sejak lima tahun lalu. 

Namun, ini bukanlah perpisahan diantara kami, tetapi lebih kepada komitmen dirinya membangun Tanjungpinang yang peduli akan pendidikan dan kesehatan serta komitmen untuk membangun perekonomian yang kokoh, adil yang berpihak kepada masyarakat bawah.

"Tanjungpinang perlu perubahan, perlu pembaharuan, tujuan saya untuk masyarakat adalah itu, karena tujuan saya berpolitik adalah untuk lebih berbuat dab membantu masyarakt. Karena sesungguhnta inti dari politik yang saya yakini adalah " berbuat untuk masyarakat , bukan karena haus akan kekuasaan dan jabatan," kata Syahrul saat membaca surat deklarasi maju calon Wali Kota Tanjungpinang.

"Jika Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa berkendak saya terpilih menjadi Wali Kota Tanjungpinang, maka saya berjanji akan berdiri di semua warna, golongan, kelompok dan menjadi milik seluruh rakyat Tanjungpinang," katanya. 

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews