Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Barcelona, Chelsea, PSG Menang

Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Barcelona, Chelsea, PSG Menang

Pemain Manchester United mencetak dua gol saat mengalahkan CSKA Moskow di lanjutan fase grup Liga Champions. (foto: ist/dailystar)

BATAMNEWS.CO.ID - Manchester United, Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dinihari WIB.

Manchester United mengamankan kemenangan kedua pada fase grup Liga Champions dengan mengalahkan CSKA Moskow 4-1 untuk memuncaki klasemen sementara grup A.

Pasukan Jose Mourinho menunjukkan kelasnya atas CSKA berkat dua gol Romelu Lukaku. Anthony Martial menyumbang satu gol dan tiga assist. Sedangkan gol MU lainnya dicetak Henrik Mkhitaryan.

Klub Inggris lainnya, Chelsea, yang berjuang hingga menit terakhir berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Gol Alvaro Morata dan Michi Batshuayi memastikan Chelsea membawa pulang kemenangan dari markas baru Atletico Madrid, meski sempat tertinggal oleh gol Antoinne Griezmann.

Bayern Muenchen yang lebih berpengalaman sebagai salah satu raksasa kompetisi Eropa tidak berdaya saat dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 3-0. PSG memukul Muenchen dengan gol Dani Alves, Neymar, dan Edinson Cavani.

Pada pertandingan lainnya, Barcelona mengalahkan Sporting Lisbon 1-0 berkat gol bunuh diri Sebastian Coates. Juventus menekuk Olympiakos 2-0 berkat gol Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions:

Grup A
Basel 5 - 0 Benfica
CSKA Moscow 1 - 4 Manchester United

Grup B 
Anderlecht 0 - 3 Celtic
Paris Saint Germain 3 - 0 Bayern Munich

Grup C 
Qarabag FK 1 - 2 Roma
Atletico Madrid 1 - 2 Chelsea

Group D 
Juventus 2 - 0 Olympiacos
Sporting CP 0 - 1 Barcelona

Hasil Pertandingan Liga Champions Selasa:

Grup E 
Sevilla 3 - 0 Maribor
Spartak Moscow 1 - 1 Liverpool

Grup F
Manchester City 2 - 0 Shakhtar Donetsk
Napoli 3 - 1 Feyenoord

Grup G
Besiktas 2 - 0 RasenBallsport Leipzig
Monaco 0 - 3 FC Porto

Grup H
APOEL Nicosia 0 - 3 Tottenham Hotspur
Borussia Dortmund 1 - 3 Real Madrid. 

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews