Besok, Syahrul Deklarasi Maju Cawako Kota Tanjungpinang, Gandeng Ade Angga?

Besok, Syahrul Deklarasi Maju Cawako Kota Tanjungpinang, Gandeng Ade Angga?

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Syahrul akan mendeklarasikan diri maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang 2018 pada Jumat (30/9/2017).

“Masyarakat menunggu saya untuk menegaskan diri maju dipemilihan wali kota Tanjungpinang 2018, rencana Insyaallah besok kita deklarasi," kata Syahrul usai menghadiri acara di Gedung Veteran, Kota Tanjungpinang, Kamis (28/9/2017).

Syahrul yang juga wakil walikota Tanjungpinang ini mengatakan, acara dekralasi berlangsung sederhana di salah satu Cafe di Tanjungpinang. Setelah deklarasi itu digelarkan, ia akan duduk bersama koalisi Anak Pinang untuk menentukan siapa calon yang akan diusung.

“Acara sederhana saja, mengumumkan kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang pasti maju itu aja, setelah itu baru gimana dengan Koalisi Anak Pinang,"ungkap Syahrul.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, partai politik yang tergabung dalam Koalasi Anak Pinang sudah mendekati keputusan final.

Hanya saja masih menunggu Syahrul mendeklarasikan diri maju calon wali kota Tanjungpinang di Pilkada 2018 mendatang.

"Setelah itu baru deklarasi dengan Koalisi Anak Pinang dan menentukan pasangannya, siapa pasangnya nanti harap bersabar," kata Ade Angga.

Ade Angga menuturkan, Koalisi Anak Pinang masih mencari waktu dan momentum yang tepat untuk menyampaikan siapa yang akan diusung dari koalisi tersebut. 

Mungkin kedapan koalisi ini akan melebur bersama di bawah pasangan, apakah pasangnya nanti Sabar (Syahrul Bersama Rakyat-red) atau yang lain.

"Siapa pasangan nya nanti lah, akan kita sampaikan," kata Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang.

Selain partai Golkar, Demokrat, PPP dan PKPI yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang, kata Ade, ada parta lain yang ingin bergabung dengan Koalisi Anak Pinang.

"Saya semalam sudah ketemu dengan salah satu ketua partainya, mudah-mudahan akan bergabung juga," ujarnya.

Namun sejak Koalisi ini dibentuk, nama Ade Angga mencuat dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat kota Tanjungpinang.

Ia menjadi calon kuat mendamping Syahrul di Pemilihan kepala Daerah Kota Tanjungpinang 2018 mendatang.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews