Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia

Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia

BATAMNEWS.CO.ID - Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy meninggal dunia di usia 91 tahun. Hugh meninggal di kediamannya, Playboy Mansion, pada Rabu malam waktu setempat.

"Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia di tahun 1953 dan mendirikan perusahaannya paling dikenal sepanjang sejarah, meninggal dunia karena penyebab yang alami di rumahnya, Playboy Mansion, di antara orang-orang yang dicintainya," ujar perwakilan bos Playboy ini, seperti dikutip dari People, Kamis 28 September 2017.

Kabar ini juga disampaikan Playboy melalui akun Twitternya. "American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef," tulis Playboy.

Pihak keluarga mengatakan, Hugh Hefner adalah seroang ayah dan juga pioneer budaya dan media. Hugh mendefinisikan gaya hidup dan etos kerjanya dalam brand Playboy selam aini.

"Hefner akan sangat dirindukan banyak orang termasuk istrinya, Crystal, saudariku Christie, dan saudara-saudaraku David, Marston, dan semua yang ada di Playboy Enterproses," kata Cooper Hefner, anak sekaligus Chief Creative Officer of Playboy Enterprises. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews