Laka Maut Renggut Nyawa Pelajar SMP 3 Bintan

Laka Maut Renggut Nyawa Pelajar SMP 3 Bintan

TKP kejadian kecelakaan di Km 18 Kijang yang menewaskan seorang pelajar. (Foto: Ary/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Seorang pelajar tewas usai mengalami kecelakaan di Km 18 Jalan Nusantara lintas Tanjungpinang - Kijang, Sabtu (23/9/2017) siang.

Remaja kelas 2 SMPN 3 Bintan itu diketahui bermama Arya Asmudianto (14). Ia dinyatakan tewas di tempat usai Yamaha Vega R bernopol BP 5046 BH menabrak Mobil Daihatsu Xenia dengan nopol BP 1645 DB. Insiden sekitar pukul 14.00 WIB.

Mobil nahas itu dikemudikan Sabirin (47). Informasi yang dihimpun Batamnews.co.id, ketika itu Arya hendak pulang dari sekolah ke rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB.

Di jalur tanjakan dan tikungan di Jalan Nusantara Batu 18 itu, dari arah berlawanan datang sebuah mobil Xenia warna hitam tersebut.

Sepedamotor yang dikendarai Arya ringsek

Di saat itu, Arya menyalip kendaraan yang berada di depannya. Namun nahas ia menabrak mobil tersebut. Arya terpental dan kepalanya menghantam aspal jalanan.

"Kepala pengendara motor pecah hingga darah bercucuran ke aspal jalanan. Di saat itu juga korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Bintan," ujar Amir, salah satu saksi di TKP.

Sementara itu, Kasatlantas Bintan, AKP Anjar Yogota mengatakan Arya sempat dilarikan ke RSUD Bintan di Kijang. Nyawanya tak dapat diselamatkan akibat luka di bagian kepalanya cukup serius.

"Korban meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka," katanya.

Polisi sudah melakukan olah TKP. Arya diketahui tidak menggunakan helm melaju dari arah Tanjungpinang menuju Kijang

"Kami sudah evakuasi korban dan dua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut. Kemudian sudah meminta keterangan beberapa saksi di TKP,"  ujar Kasatlantas Anjar. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews