Bimbar Dihujat Emak-emak, Ada Apa?

Bimbar Dihujat Emak-emak, Ada Apa?

Sopir Bimbar sedang memarahi pengguna jalan lain (Foto: Sry Rahayu/Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lagi-lagi mobil angkutan kota Batam, Bimbar dihujat oleh ribuan masyarakat Batam, Kamis (21/9/2017).

Sri Rahayu menceritakan pengalamannya, yang hampir diserempet dan hendak ditabrak oleh sopir Bimbar saat hendak menuju Batuaji. Ia kemudian memposting ke sosial media.

Setelah itu Sri mencoba memberi tahu ke sopir agar berhati-hati, tetapi malah dimaki oleh sopir Bimbar tersebut.

"Dikasih tau malah marah-marah dan ngajak perang, dasar gila, ga ada ot**," tulisnya di grup sosial media di Batam.

Sri bahkan tidak lupa mencatat no kendaraan tersebut dan mengingatkan kepada pengguna jalan yang lain agar lebih berhati-hati.

"Plat mobilnya kalau ga salah BP 7019 GU. Hati-hati yang arah mau ke Batuaji jumpa Bimbar plat itu, yang bawa lagi mabok kayaknya," ujarnya.

Menanggapi hal itu, akun Diastuti NL yang mempunyai pengalaman yang sama di tempat kejadian juga membenarkan kejadian tersebut dan juga memposting ke media sosial.

Ia mengatakan mobilnya dikejar oleh sopir Bimbar dan menyuruh suaminya untuk turun dari mobil.

"Suami saya nggak pernah pake facebook bang, jadi saya yang menyampaikan ini ke abang di sini," ujar Dias.

Dias menyampaikan bagaimana kronologi kejadian terjadi, ia mengatakan bahwa sopir itu berhenti di jalan dan mengobrol dengan supir Bimbar lainnya. Hal itu membuat pengguna jalan lain tidak bisa lewat.

"Jadi posisi mobil Bimbar abang berada di samping mobil Bimbar satunya, Berdampingan dua mobil Bimbar disatu jalan yang sama. Sudah pasti mobil lain nggak bisa lewat, termasuk mobil saya," terangnya.

Ia melanjutkan setelah itu suaminya mencoba untuk mengklakson agar sopir Bimbar itu agak majuan sedikit untuk memberi ruang untuk pengguna jalan lain. Sopir Bimbar tersebut bukannya memberi ruang malah memarahi suaminya Dias.

"Maksudnya biar abang majulah sedikit, sebab kami nak lewat. Tapi abang malah marah-marah dan nyuruh suami saya turun dari mobil, saya melarang suami saya turun sebab tidak mau ada perkelahian," ujarnya.

Dias yang juga memposting tentang kelakuan sopir Bimbar ini dan menjadi korban caci maki dari sopir Bimbar justru memaafkan dan mendoakan sang supir.

"Tak usahlah cari musuh di Batam ini, kita sama-sama merantau kan bang?, Saya sudah maafkan kata-kata abang yang kasar tadi dan saya doakan dengan tulus bang, semoga Bimbar abang banyak penumpangnya," kata dia.

(yud) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews