Kapolres Karimun: Kami Serius Perangi Narkoba di Karimun

Kapolres Karimun: Kami Serius Perangi Narkoba di Karimun

Ekpos kasus narkoba oleh Kapolres Karimun. Tersangka ditangkap di Pulau Durai, Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Makin maraknya peredaran narkoba membuat aparat terus melakukan operasi dan penangkapan terhadap jaringan yang terlibat. Termasuk memburu para pengedar ke pelosok dan pulau-pulau di Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, tangkapan dua tersangka pengedar narkoba di Pulau Durai pada Sabtu lalu, untuk membuktikan kepolisian serius dalam menekan peredaran narkotika khususnya di Karimun.

"Kita tidak melihat besar kecilnya, tapi kita menunjukkan keseriusan dalam menekan peredaran narkoba serta menekan jumpah pengguna di Kabupaten Karimun," ucap AKBP Agus saat gelar ekpos, Senin (18/9/2017). 

"Seperti pesan Bapak Bupati, jangan sampai jumlah pengguna sampai bertambah, maka Satres Narkoba dan juga instansi lainnya bekerja sama dalam pemberantasan narkoba," kata AKBP Agus.

Pada Sabtu, Satres Narkoba menangkap seorang pengedar di Pulau Durai dengan barang bukti sebanyak 2,77 gram dari tangan TMN dan juga seorang pemakai RS. Barang bukti yang diamankan dari TMN, merupakan narkotika jenis sabu. Penangkapan bekerjasama dengan petugas Bea Cukai.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews