Ini Dia Pria yang Memasok Sabu ke Karimun dari Batam

Ini Dia Pria yang Memasok Sabu ke Karimun dari Batam

Tersangka pemasok sabu ke Karimun FR (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang pria ditangkap jajaran Polres Karimun, Kamis (14/9/2017) di pintu kedatangan Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun. Diduga pria berinisial FR itu seorang bandar narkoba jenis sabu.

Ia ditangkap setelah turun dari kapal dari Batam ke Karimun. Beberapa paket sabu disita dari saku jaket.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias SIK, mengatakan penangkapan terhadap FR berawal dari informasi yang masuk.

"Setelah melihat laki-laki dengan ciri-ciri yang diinformasikan. Selanjutnya dilakukan penangkapan dan mengamankan pria yang baru turun dari kapal,” kata Nendra, Jumat (15/9/2017).

FR mengaku sabu-sabu itu akan diedarkan di Karimun. Ia diperintah seseorang yang masih dikembangkan polisi.

"Pengakuannya, dia disuruh oleh sesorang, dan rencananya sabu tersebut akan diedarkan lagi di Karimun," ucap Nendra.

Dari kantong jaket sebelah kanan FR, polisi mendapat satu paket besar narkotika dan dua paket kecil diduga jenis sabu, yaitu paket besar seberat 22,94 gram, dua paket kecil seberat 0,63 gram dan 0,44 gram

FR mengaku bahwa barang tersebut diperoleh dari seorang yang bernama Bang Manis yang berada di wilayah Batam untuk dibawa ke Tanjungbalai Karimun.

"Pengembangan yang kita lakukan, Ia mengaku barang tersebut diperoleh dari seorang yang bernama Bang Manis di Batam," kata Nendra.

(edo)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews