Wisata Lagoi

Cassia Resort Lagoi Tawarkan Harga Jual per Kamar Rp 2 Miliar

Cassia Resort Lagoi Tawarkan Harga Jual per Kamar Rp 2 Miliar

BATAMNEWS.CO.ID, Lagoi - Cassia Resort yang berdiri di Kawasan Laguna Bintan tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah serta fasilitas lengkap bagi kawula muda. Tetapi juga memberikan sebuah keuntungan tersendiri bagi yang ingin berinvestasi. 

Dengan membeli satu unit kamar diprediksi modal akan kembali selama 4-5 tahun kedepan.

Resort berbentuk apartemen ini dibangun dengan dana 31 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 400 miliar lebih. Penginapan yang memiliki 5 blok ini berisikan 180 kamar, kolam renang, restoran, pub serta berbagai permainan bagi anak muda. 

"Bagi yang ingin berinvestasi kami menjual satu unit kamar seharga Rp 2 miliar. Kamar itu boleh dimiliki selamanya bahkan juga boleh disewakan ke wisatawan mancanegara maupun lokal," ujar General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah, kemarin.

Pembangunan Cassia sudah rampung 100 persen. Hanya saja sedang dalam proses finishing di beberapa kamar diantaranya kamar di blok 1,2, dan 4. Sedangkan kamar di blok 3 dan 5 sudah dioperasikan dan resmi disewakan kepada pengunjung.

Meskipun kamar di blok 1,2, dan 4 ditargetkan pengoperasiannya pada akhir tahun 2017 ini. Namun sudah ada yang memilikinya karena para investor dari luar dan dalam negeri telah membelinya sebelum Cassia ini selesai dibangun.

"Sudah banyak investor luar dan dalam negeri membeli kamar di Cassia. Kamar itu disewakan bagi yang ingin menginap dengan pembagian 80-20," katanya.

Maksud dari pembagian 80-20 yaitu untuk pemilik kamar akan mendapatkan 80 persen dari harga penyewaan satu malam. Sedangkan 20 persennya lagi merupakan hak dari manajemen resort tersebut.

"Pelayanannya tetap sama dengan kamar yang lain. Makanya dipotong 20 persen untuk biaya operasional, kelistrikan, kebersihan dan lainnya," jelasnya.

Laguna Bintan masih menyediakan beberapa kamar bagi para investor yang ingin berinvestasi. Dijamin proses untuk berinvestasi disini tidak menelan waktu lama. Karena Laguna Bintan berkomitmen selalu memberikan kemudahan bagi para investor.

(ary)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews