Awas, Begal Berkeliaran di Jalur Lintas Barat Bintan

Awas, Begal Berkeliaran di Jalur Lintas Barat Bintan

Ilustrasi begal. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Aksi begal yang dilakukan komplotan geng motor di Jalur Lintas Barat kian meresahkan warga di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Komplotan begal semakin brutal karena tidak hanya harta benda saja dirampas melainkan pengendara juga dianiaya dengan kejam.

Iwan, salah satu korban begal mengaku sangat takut jika melalui Jalur Lintas Barat di malam hari. Sebab selain jalan sepanjang 43,3 Km tersebut minim penerangan juga sangat sepi.

"Seminggu lalu saya menjadi korban begal. Mereka merampas barang bawaan saya, bahkan menganiaya saya," ujar Iwan kepada Batamnews.co.id, Senin (11/9/2017).

Iwan bercerita, ketika itu dia berkendara dari Tanjunguban ke Tanjungpinang. Tepat di Batu 28, Kecamatan Teluk Bintan, sekitar pukul 20.35 WIB, kendaraannya diserempet oleh enam orang yang mengendarai tiga motor yaitu Yamaha RX King, Kawasaki Ninja dan Yamaha Jupiter MX.

Selain menyerempet, geng motor tersebut memukul dirinya hingga tersungkur. Lalu mengeroyoknya sampai tidak berdaya. Sehingga seluruh barang bawaannya dengan mudah dirampas.

"Alhamdulillah nyawa saya selamat, tapi tangan saya patah dan kaki juga luka-luka," katanya.

Barang bawaannya yang dirampas geng motor itu diantaranya Handphone (Hp), tas berisikan laptop dan dompet berisikan KTP, ATM dan uang tunai sebanyak Rp 800 ribu.

Dia berharap agar komplotan geng motor bisa ditangkap polisi dan dihukum seberat-beratnya. Sebab jika tidak merek akan kembali berbuat ulah bahkan bisa melakukan hal-hal yang sangat keji.

"Saya minta penjahat itu ditangkap bila perlu ditembak sampai mati," pintanya dengan nada emosi. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews