Dua Polisi Ditembak Orang tak Dikenal

Dua Polisi Ditembak Orang tak Dikenal

BATAMNEWS.CO.ID - Dua orang anggota Kepolisian Resor Bima, daerah Nusa Tenggara Barat ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK) di tempat terpisah, Senin (11/9/2017).

Yang pertama, Brigadir Polisi Kepala Jainal, Anggota Kepolisian Resor Bima Kota ini menjadi korban penembakan setelah mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah SDN 10 Kota Bima yang berada Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, sepulang dàri mengantar anaknya ke sekolah Bripka Jainal Abidin langsung bergegas pulang ke rumahnya di kawasan di BTN SADIA Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Kemudian sesampai di STM (SMK) Kobi, Bripka Jainal Abidin langsung ditembak oleh dua orang yang tidak dikenal (OTK) yang mana sebelumnya Bripka Jainal Abidin dibuntuti dari belakang.

Akibat dari kejadian penembakan tersebut Bripka Jainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru masih bersarang di bahunya.

Sementara itu, di tempat berbeda penembakan juga dialami Bripka Gafur yang merupakan anggota Kepolisian Sektor Langgudu, Resor Bima Kota.

Peristiwa bermula saat Bripka Gafur mengantar anaknya sekolah ke SMP 8 Kota Bima di belakang SMA 4 yang berada di Kelurahan Penatoi Kota Bima, dan pada saat Bripka Gafur hendak kembali dari mengantar anaknya langsung di tembak oleh dua orang yang tidak dikenal ( OTK).

Akibat dari penembakan tersebut Bripka Gafur mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih tertanam di dalam badannya.

Saat ini kedua korban masih dirawat di RSU Bima guna perawatan intensif dan petugas juga sedang melakukan olah TKP.
(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews