Ini Penampakan Eskalator DC Mall yang Nyaris Telan Balita

Ini Penampakan Eskalator DC Mall yang Nyaris Telan Balita

Eskalator DC Mall Jodoh Batam yang nyaris makan korban (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang anak kecil terjepit di ekskalator saat sedang bepergian bersama ibunya di DC Mall, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam, berhasil selamat. Ia terjepit setelah bajunya tersangkut di eskalator, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi, kejadian bermula pada saat bocah yang diperkirakan baru berumur 1-2 tahun tersebut hendak menuju ke lantai 1 dari lantai dua.

Geser ke bawah untuk video

Saat itu ia turun bersama ibunya. Pada saat itu, ibunya tengah menggendong adiknya. Mereka lalu menuruni tangga. Bocah perempuan tersebut tampak duduk.

Kamal, salah seorang pegawai di salah satu toko di lantai satu, dekat lokasi kejadian dan mengaku orang pertama yang menolong bocah tersebut mengatakan diperkirakan korban pengunjung mall.

“Kira-kira umur satu tahun lah. Masih kecil kali soalnya," kata dia kepada batamnews.

Kamal bercerita saat itu ia sedang duduk di cafenya. Cafenya bertepatan posisinya di depan lokasi kejadian sehingga Ia bisa dengan cepat berlari untuk menolong korban saat mendengar Ibu sang bocah berteriak minta tolong.

"Eskalator itu bergerak otomatis, kalau dinaiki baru bergerak. Jadi anak itu terjepit eskalator saat hendak turun bersama ibunya, dia berada dalam posisi duduk di tangga eskalator sedangkan ibunya sedang menggendong adiknya," kata dia 

Kamal yang menolong langsung mencoba mengangkat korban, tapi kesusahan karena celana dan sedikit daging pantat korban tersangkut. Dia mencoba menggunting celana tersebut dan baru menyadari bahwa korban terluka.

"Pas ngeliat darah saya nggak kuat mas, nampak sekuriti saya langsung minta ganti," kata dia.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews