Piala FA

Louis van Gaal: Melawan Arsenal Layaknya Partai Final

Louis van Gaal: Melawan Arsenal Layaknya Partai Final

Louis van Gaal

BATAMNEWS.CO.ID – Pertemuan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal di perempatfinal Piala FA, Selasa (10/3/2015) dini hari patut ditonton.

Tak hanya adu gengsi untuk merebut tahta raja FA, tetapi laga ini layaknya partai final yang mempertemukan dua tim yang kini berada di empat besar klasemen.

Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengatakan, partai yang mempertemukan timnya dengan Arsenal layaknya partai final.

Pendapat itu dia utarakan merujuk posisi kedua tim di Premier League. The Gunners  -julukan Arsenal- saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 54 poin, dibuntuti MU tepat di bawahnya dengan koleksi 53 angka.

“Ini adalah pertandingan yang mempertemukan 11 melawan 11 (tim yang sama-sama kuat). United dan Arsenal berada di posisi tiga dan empat di liga. Jadi, laga ini layaknya partai final,” kata Van Gaal, Minggu (8/3/2015).

“Ini adalah partai besar dari dua tim bagus. Saya berharap kami bisa memberikan hasil yang fantastis bagi para fans,” urainya.

Selain fakta di atas, ada faktor lain mengapa partai ini bisa disebut final. Hanya mereka dan Liverpool yang bisa dibilang sebagai kekuatan besar di perempatfinal Piala FA musim ini.

Tim besar lainnya, seperti; Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City sudah gugur terlebih dahulu.

Menarik disimak kelanjutan dari turnamen sepakbola tertua di dunia ini. Mampukah The Gunners mempertahankan gelarnya musim ini? Atau justru United yang melangkah ke babak final.

[okezone.com]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews