Garuda Kembali Gelar Travel Fair, Banjir Tiket Promo

Garuda Kembali Gelar Travel Fair, Banjir Tiket Promo

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Kegiatan ini merupakan kedua kalinya dilakukan setelah sukses pada Maret lalu. 

Kali ini GATF akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 September 2017, "Ini event kedua, sebelumnya sudah kita laksanakan pada maret lalu, dan peminatnya sungguh luar biasa sehingga kita buat kembali pada bulan ini," ujar Setya Budi, Districk Manager Garuda Indonesia saat konferensi pers di Radisson Botel, Jumat (8/9/2017). 

GATF merupakan event bagi Garuda Indonesia dalam memberikan penawaran terbaik, dan perjalanan yang ditawarkan tidak hanya perjalanan dari Batam namun dapat juga ke destinasi lainnya baik itu dalam negeri atau luar negeri. 

"Pada saat GATF banyak penawaran harga yang menarik, paket-paket promo, dan di situ juga ada potongan harga," jelas Setya. 

Potongan harga tersebut terdiri dari 15 % untuk rute dimestik dan 20 % untuk rute internasional, kemudian ada Best deal promo, happy hour promo dan super saving Bisnis & Economy Class. 

Namun penawaran menarik tersebut hanya dapat dijumpai pda saat GATF yang berlangsung tiga hari, sehingga Setya mengajak para pelanggan setia Garuda Indonesia untuk menghadiri GATF nanti.

"Transaksi hanya dapat dilakukan saat GATF saja, selain itu penawaran menarik lainnya tidak berlaku," ungkap Setya.

Tidak hanya di Batam, event GATF juga dikakukan di 22 kota lainnya dan dilaksanakan secara serentak.

Setya Budi mengungkapkan bahwa event GATF kedua ini, Garuda menargetkan penjualan sebesar Rp 3 miliar dengan 2000 pengunjung. 

"Kita optimis nantinya dapat mencapai target, karena GATF selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia," kata dia. 

Selain itu, pada saat event GATF tidak hanya penawaran dari Garuda Indonesia saja, Radisson Hotel juga memberikan promo menarik. 

Seperti potongan harga untuk menginap di hotel bintang lima tersebut, "Kalau harga biasa permalam kamar yang kami tawarkan dengan harga dimulai satu jutaan tapi saat GATF nanti kita akan tawarkan dimulai dari harga 700an," kata Gavin Sanders, General Manager Radisson Hotel pada kesempatan yang sama.

(ret)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews