Saiwan: Kapal Gratis di Lepan Sudah Lama Ada

Saiwan: Kapal Gratis di Lepan Sudah Lama Ada

Pelajar SD di Kampung Lepan tengah menunggu pompong gratis (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Bintan - Aparatur Desa Kuala Sempang, Kabupaten Bintan, Saiwan mengatakan pompong dan prasarana lainnya sudah sejak  lama disediakan Pemkab Bintan di desa ini. Baik pompong gratis bagi pelajar, guru maupun lainnya serta fasilitas umum untuk masyarakat.

"Pompong gratis sudah ada sejak lama di sini. Jadi yang bilang tidak ada  itu salah," ujar Saiwan mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya mengenai “Derita Anak Bintan: Kami ke Sekolah Naik Pompong Orang” saat bertandang ke kantor Batamnews.co.id, Batam Center, Senin (4/9/2017).

Dari dulu, kata Saiwan, pelajar asal Kampung Lepan yang berangkat kesekolah selalu diantarjemput menggunakan pompong gratis. Bahkan pompong yang dihadirkan sangat nyaman bagi mereka.

Selain pompong gratis, lanjut Saiwan, pendidikan yang diperoleh anak-anak di Kampung Lepan juga gratis. Kemudian juga banyak bantuan lainnya diberikan kepada mereka.

"Pompongnya dikelola sangat baik. Beratap dan nyaman saat ditumpangi," beber Saiwan yang membidangi pendidikan di desa tersebut.

Saiwan menambahkan bahwa diberita sebelumnya pihak media belum ada ketemu dirinya. Jadi diharapkannya jika ingin mengekspose permasalahan di Desa Kuala Sempang bisa langsung bertemu dengan pihak desa.

"Kami selalu terbuka bagi siapa saja. Jadi ketemulah dengan pihak desa jika ingin mengekspose di sini. Jangan main buat saja," katanya.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews