Adu Kambing Sepedamotor di Ranai, Anggota TNI Kritis

Adu Kambing Sepedamotor di Ranai, Anggota TNI Kritis

Unit Laka Satlantas Polres Natuna melakukan olah TKP, Rabu (6/9/2017) pagi.

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Brakk! Tabrakan dua sepedamotor tak terelakkan di Jl. DKWM Benteng Ranai, Selasa (5/9/2017) malam. Lokasi kejadian di depan Kantor Satpol PP.

Satu pemotor kritis dan satu luka-luka. Pemotor yang kritis adalah Praka Ahmad Kusheri, Anggota Kodim 0318 Natuna. Ia saat itu mengendarai Honda Mega Pro bernopol BP 2405 EL.

Kusheri dari arah Batu Kapal menuju Ranai Kota tidak bisa menghindari sepedamotor lain yang muncul dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Kendaraan Vixion BP 5633 NL itu dikendarai Gusnaldi (16) seorang pelajar. 

'Adu Kambing' dua sepeda motor ini pun terjadi. Bagian depan masing-masing kendaraan ringsek dan berserakan.

Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga melalui Kasat Lantas, AKP Awang mengatakan pihaknya sempat melakukan pengejaran dan pencarian salah seorang pemotor yang terlibat laka.

Pengendara sepedamotor Vixion Gusneldi dibawa kabur rekan-rekannya melihat kondisi Praka Ahmad yang kritis malam itu.

"Praka Ahmad mengalami pendarahan fatal di bagian kepala. Dari bagian hidung dan mulut mengeluarkan darah," ujar Kasat Lantas, Rabu (6/9/2017)

Diduga sesaat setelah kejadian, ketika melihat Praka Ahmad yang kritis, Gusneldi dibantu rekannya kabur dari lokasi. Polisi pun melakukan pengejaran.

"Kami Lakukan pengejaran oleh Piket Unit Laka bersama Kodim 0318 Natuna. Akhirnya Gusneldi dtemukan. Kita dibawa ke RSUD. Ia mengalami pendarahan di bagian wajah luka robek pada bagian tangan dan kaki," terang Awang.

Polisi sudah melakukan olah TKP pada pagi harinya untuk menganalisa kronologis kecelakaan tersebut.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews