Pembunuhan Pegawai BNN Bogor

Pengakuan Mengejutkan Keluarga: Indria Kameswari Kerap Hajar Suaminya

Pengakuan Mengejutkan Keluarga: Indria Kameswari Kerap Hajar Suaminya

Indria Kameswari (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari, ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Dia diduga dibunuh suaminya, Muhammad Akbar alias Abdul Malik Azis (39).

Siti Nuraeni, kakak kandung Akbar menceritakan, adiknya itu kerap mendapatkan perlakuan kasar berupa kontak fisik maupun secara lisan dari sang istri.

Perlakuan kasar dari Indria tersebut sudah dialami adiknya selama menjalin rumah tangga lima tahun lalu.

"Sejak itu adik saya sering dipukuli. Bahkan, adik saya pernah memar-memar di bagian kepalanya," kata Siti Nuraeni saat ditemui di Polres Bogor, Senin (4/9/2017).

Akar permasalahannya, kata Siti, hanya karena keinginan pegawai BNN itu untuk dibelikan mobil dan rumah mewah tidak pernah ditanggapi.

"Adik saya benar-benar diporotin. (Korban) minta mobil sama rumah mewah sambil ngamuk-ngamuk," ungkap Siti.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko mengatakan, pelaku telah ditangkap di Batam oleh tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, dan Polda Kepri.

"Tadi malam, Minggu (3 September) sekitar pukul 23.00 WIB di wilayah hukum Polda Kepri, telah ditangkap," kata Sulistiandriatmoko dalam keterangannya di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Luka tembak

Sebelum ditangkap, AM (39) sempat menghilang. Menurut keterangan saksi, 30 menit sebelum Indria Kameswari ditemukan tewas, AM terlihat tergesa-gesa keluar meninggalkan perumahan menggunakan mobil.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di bagian punggung korban. Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky memastikan, hasil olah TKP menunjukkan korban tewas diduga kuat karena dibunuh.

Selain adanya luka di bagian tubuh korban, juga terdapat ceceran darah di lantai rumahnya.

Dia juga mengatakan, dari keterangan saksi, sempat terdengar suara tembakan. Polisi menyebutkan Indria mendapat luka bekas tembakan di bagian punggung.

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews