Sapa Mengesankan bright PLN Batam di Hari Pelanggan

Sapa Mengesankan bright PLN Batam di Hari Pelanggan

Manajemen bright PLN Batam saat mendatangi pelanggan di Batam (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - bright PLN Batam memberikan kado istimewa bagi pelanggan di Batam. Teristimewa pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September 2017 ini. 

Selain menjaga kelangsungan suplai tenaga listrik ke pelanggan, bright PLN Batam memberikan apresiasi berupa pemberian bingkisan/cinderamata kepada pelanggan. Terutama bagi mereka yang datang ke unit retail bright PLN Batam di Batam Centre, Nagoya, Batuaji, Tiban dan Corporate Customer. 

Bingkisan diberikan langsung oleh jajaran manajemen bright PLN Batam. Peringatan hari pelanggan dilakukan salah satunya dengan melakukan kunjungan kepada pelanggan (customer visit). Mulai dari pelanggan bisnis, industri, rumah tangga, pemerintah dan sosial. 

“Kunjungan Pelanggan adalah salah satu upaya bright PLN Batam untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Dengan berinteraksi langsung kepada masyarakat selaku pelanggan listrik bright PLN Batam merupakan wujud apresiasi bright PLN Batam terhadap pelanggan,” ujar Direkut Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Khusnul Mubien, saat melakukan kunjungan seperti dikutip dari rilis yang diterima batamnews.co.id. 

Khusnul juga menekankan bahwa memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan bukan hanya di Hari Pelanggan Nasional saja.  Perusahaan yang ingin berkembang sehat, harus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik, pelayanan yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan sepanjang tahun.

Sementara itu salah satu pelanggan rumah tangga yang dikunjungi tim bright PLN Batam di perumahan Golden Prima, Bengkong Laut. Asep mengatakan “Pelayanan PLN Batam dari tahun ke tahun meningkat, harapannya jika ada padam akibat gangguan atau pemeliharaan diinformasikan terlebih dahulu kepada pelanggan.Untuk pelayananunah nama, ubah daya sudah bagus cepat penanganannya”. 

“Core business kami adalah pelayanan jadi pelanggan bagi kami sangatlah berarti dalam menyokong pertumbuhan bisnis kami,dan kami terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan karena tujuan kami salah satunya Tumbuh dan Berkembang bersama pelanggan” tutup Khusnul.

Pada kesempatan tersebut pelanggan pun dapat menuliskan masukan/saran/kritik dan keluhan secara langsung kepada Direksi bright PLN Batam serta melalui sebuah kanvas besar yang tersedia pada masing-masing unit. Saran dan kritik serta harapan pelanggan menjadi masukan yang sangat berharga bagi bright PLN Batam dan menjadi komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan pelanggan secara terus menerus.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN pada tahun ini, dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia. Hal ini sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan. Hal ini disadari sepenuhnya oleh bright PLN Batam sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik di Batam yang memiliki keterikatan dengan para pelanggannya, dimana dapat  terus bertumbuh tentunya karena pelanggan juga. 

Dengan semangat Senyum Benderang Indonesia memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah komitmen yang terus dilakukan bright PLN Batam dengan terus berupaya dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik yang dapat memberikan kemudahan untuk para pelanggan. Beberapa sarana  terus ditingkatkan agar pelanggan merasa nyaman,antara lain website bright PLN Batam,Contact Centre 123,Quick Response, pembayaran rekening melalui ATM, aplikasi bright123 dan lain sebagainya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews