Tersangka Pembunuhan Indria Kameswari Pegawai BNN Ditangkap di Batam

Tersangka Pembunuhan Indria Kameswari Pegawai BNN Ditangkap di Batam

Abdul Malik Azis, suami Indria Kameswari (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suami Indria Kameswari, Abdul Malik Azis, diringkus pihak kepolisian di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/9/2017) pukul 23.00 WIB. Abdul Malik Azis ditangkap di sebuah rumah di Bengkong Aljabar Batam.

Sebuah sumber batamnews.co.id membenarkan penangkapan terhadap Abdul Malik Azis. “Iya benar, tapi nanti eksposnya,” ujar sumber tersebut.

Tampak dalam sejumlah foto, pria yang diduga Abdul Malik Azis tersebut, saat ditangkap hanya menggunakan celana pendek dan bertelanjang dada.

Indria Kameswari (Foto: Facebook)

 

Saat ini Abdul Malik Azis sudah diamankan. Penangkapan dilakukan tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

Indria merupakan pegawai Badan Pendidikan dan Latihan BNN di Lido Bogor. Ia ditemukan tewas dengan luka di bagian punggung. Kuat dugaan Indria dihabisi suaminya. 

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan, suaminya terlihat bergegas pergi dari rumah di hari Indria terbunuh. Ia juga menghilang setelah Indria ditemukan tewas.

Hingga saat ini batamnews.co.id masih berusaha mendapatkan keterangan dari pihak BNN Provinsi Kepulauan Riau di Batam.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews